Menempel di tembok, seperti Spiderman!




Nggak perlu jadi superhero Spiderman untuk membuat diri anda menempel di tembok, setidaknya tembol velcro inflatable ini. Prosesnya memang mirip superhero, dimana anda harus menggunakan baju khusus berbahan velcro, kemudian, anda melompat di sebuah trampolin yang disekelilingnya sudah dilapisi bahan inflatable dan saat anda melompat, anda harus dapat memutarkan badan berada pada posisi belakang untuk bisa menempel di velcro wall tadi.

Seperti ketiga anak di foto ini, anda bisa bayangkan, betapa serunya bisa menempel di tembok, meskipun cuma sementara :) Permainan ini memang gampang - gampang susah, mereka yang berbadan lentur, agak mudah untuk melompat dan memutarkan badan untuk bisa menempel, meskipun tidak jaminan juga. Tapi, kalau sampai anda nggak bisa, staff kami yang akan menempelkan badan anda di tembok:)

Permainan inflatable dengan ukuran 4 x 6 meter ini, membutuhkan energi listrik untuk memompa blower sebesar 1000 watt dan harus terus menyala selama penyelenggaraan acara berlangsung. Untuk masalah keamanan, kami dapat menjamin bahwa permainan ini sangat aman, selama anda mengikuti instruksi yang kami sampaikan. Selama menggunakan permainan ini, belum pernah ada yang keluar dari area permainan atau terjatuh dari area ini, yang ada, hanya beberapa orang yang salah posisi setelah melompat, ada yang posisi muka-nya ada di depan, dan meskipun sakit, ini relatif menyenangkan :)

Untuk membawa permainan ini ke acara anda, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan yang dapat anda bawa untuk memeriahkan acara perusahaan, silahkan request katalog permainan anda ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top