Penari paling tinggi, ada disini !


Siapa yang bisa menari dan meliuk - liuk di acara anda, sambil memberi tahu dimana lokasi anda sedang berlangsung! Ia adalah penari paling tinggi yang pernah kita lihat, ia adalah Sky Dancers :) Sky Dancer sendiri merupakan line up permainan yang diciptakan pada pertengahan tahun 90an, dimana permainan ini berbasis pull string yang dilengkapi dengan foam busa di bagian dalamnya, ketika ditarik ia meluncur ke atas dan terbang, well, jelas beda dengan sky dancers yang kerap digunakan saat ini. Setidaknya, ini merupakan pengembangan dari toys yang sama, yang dimodifikasi dengan penggunaan 2 buah blower sebagai penopang pergerakan liukan badan-nya.

Dengan keunggulannya yang dapat menjadi penunjuk arah dan pusat perhatian, maka sky dancers adalah salah satu media yang ideal untuk anda gunakan sebagai branding di rangkaian acara promosi, khususnya yang berlokasi di outdoor. Tingginya juga variatif, dapat disesuaikan dengan keinginan, apabila anda ingin memproduksi baru. Namun, khusus untuk rental, pilihannya memang terbatas pada ketinggian, mulai dari 3 - 5 meter. Jika rental, branding juga dapat disesuaikan, meskipun, keterbatasannya adalah branding hanya dapat dilakukan pada posisi - posisi tertentu.

Meski demikian, akan jadi sesuatu yang beda, di event anda, apabila anda menggunakan sky dancers sebagai bagian dari cara anda untuk memberi tahu audiences anda, dimana lokasi persis acara anda, dan bisa jadi salah satu spot yang seru untuk audiences berfoto dengan sky dancer ini. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini untuk informasi lebih lanjut.


0 komentar:

Post a Comment

top