Perempuan Ikutan Mukul ? Nggak salah koq :)




Kalau selama ini, urusan pukul memukul identik dengan kaum pria, maka, sudah saatnya sekarang kaum wanita ikutan untuk pukul pukulan :) Pukul memukul disini jangan dikonotasikan negatif :) ini cuma untuk permainan pukul palu versi modern, bernama King of Hammer. Dengan makin banyaknya event yang diadakan, termasuk konser musik pun kini banyak menggunakan permainan sebagai salah satu alternatif mengisi kekosongan waktu sambil menunggu konser dimulai, disamping juga memperkuat brand awareness untuk produk sponsor melalui gimmick dengan menggunakan permainan. Artinya, banyak event publik yang juga dihadiri oleh kaum wanita, dan kadang, mereka juga ingin merasakan apa yang selama ini dimainkan oleh pria!

King of Hammer ini, tempo hari, dipasang di salah satu stand sponsor pendukung acara Java Jazz Music Festival, dimana permainan ini secara teknis memang sangat sederhana, peserta hanya cukup memukulkan palu ke arah yang sudah ditetapkan dan indikator score akan memberikan penilaian. Yang membuat permainan ini berbeda dengan Palu Godam pada umumnya, ia memiliki dua indikator score, dimana tugas peserta memukul sekuat mungkin pada bagian pertama dan pada bagian kedua, dia harus memukul pada saat yang tepat, ada dua yang dilatih dalam permainan ini, kekuatan dan ketepatan. Which is mean, kita dilatih untuk memukul dengan kuat dan kapan harus memukul, ketelitian dan ketepatan saat memukul, adalah hal - hal yang harus diperhatikan.

Untuk urusan kekuatan, jangan under estimate dulu dengan wanita, nggak selamanya tenaga wanita kalah dengan yang pria, dan satu lagi, kalau urusan ketepatan, sepertinya mereka lebih jeli dibanding kaum pria. Nggak heran, kalau beberapa pengunjung wanita di acara tersebut, berhasil mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara.

Nah, untuk membawa permainan King of Hammer ini ke rangkaian acara anda, memperkuat tematik event kekuatan, power, speed, emotion dan sejenisnya, permainan ini sangat dianjurkan, dengan ukuran area yang dibutuhkan 1,2 x 1,2 meter, permainan ini sudah dapat masuk dan memberikan sesuatu yang berbeda di event anda. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top