Permainan Karnaval Mexico, Sombrero Toss, ada disini!



Melengkapi seksi permainan karnaval, kami kembali hadirkan permainan baru. Permainan ini adalah permainan khas rakyat Mexico, bernama Sombrero Toss. Sombrero sendiri merupakan topi khas yang dipergunakan oleh laki - laki dewasa di Mexico, jadi secara teknis, sudah kebayang dong, permainan ini akan jadi seperti apa :) Yup, permainan ini memang permainan yang secara teknis sangat sederhana, dimana tugas dari pemain adalah melemparkan sebuah topi sombrero ke arah tiang - tiang yang sudah disiapkan, dimana dibawah tiang - tiang tadi, sudah bergambar beberapa kepala orang yang harus ditutupi dengan topi. 

Permainan karnaval ini tidak membutuhkan listrik untuk pengoperasiannya, sementara untuk luas area yang harus disiapkan, ideal-nya ukuran 3 x 3 meter. Kami menyiapkan seluruh properti permainan ini, dimana bagian belakang yang menjadi backdrop dari permainan ini juga dapat dibranding dengan menggunakan logo perusahaan anda, atau program promosi produk perusahaan anda. 4 topi sombrero dan 1 orang staff kami akan menjaga permainan ini, termasuk memberikan informasi tata cara permainan kepada audiences anda dan memberikan hadiah yang sudah anda siapkan kepada mereka yang berhasil menjadi pemenang dalam permainan ini. 

Ada beragam pilihan untuk permainan karnaval, baik untuk rental ataupun pembelian baru guna mendukung event anda, apa saja itu? silahkan request katalog kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top