Permainan Rubik Raksasa! Branding dengan aktivitas pintar




Ini merupakan kostumisasi dari permainan rubik yang selama ini anda kenal, yang membedakan, cuma satu, ukurannya! Yang kami buat untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman, memiliki ukuran yang jauh lebih besar, dimana saking besarnya, untuk bisa memainkan permainan ini, setidaknya, bersama dengan 4 orang teman, akan makin terasa mudah. Permainan ini memang sengaja diciptakan, untuk mengakomodir kebutuhan permainan team work yang sedikit mengasah otak. 

Permainan ini, setidaknya membutuhkan area 2 x 2 meter, tentu saja tanpa listrik, karena semua digerakkan secara manual oleh paling sedikit 4 orang. Serunya permainan ini, disamping karena dimainkan secara bersama, ketika salah langkah sekali saja, maka, kebingungan untuk mengembalikannya akan terjadi, dan kebingungan akan mulai menghasilkan komunikasi saling menyalahkan bagi beberapa orang yang merasa panik dan tidak memiliki mental positif. 

Permainan rubik ini dapat anda modifikasi dengan tampilan brand anda, dengan desain branding sesuai keinginan anda, yang tinggal kami pecah ke beberapa bagian dari badan rubik raksasa ini. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai bagian dari aktivitas promosi atau aktivitas yang menyenangkan dan seru di acara anda. Untuk memproduksi baru permainan ini, atau rental untuk event anda, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung aja ngobrol dengan kami melalui yahoo messenger. Untuk permainan lain, anda dapat melihat langsung melalui katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung sms kami alamat email teman - teman dan kami akan kirimkan segera. 

0 komentar:

Post a Comment

top