Petunjuk Permainan, kami siapkan untuk kemudahan !


Di setiap pagelaran acara dengan order permainan dalam jumlah banyak, biasanya, digunakan untuk mendukung rangkaian acara family gathering, employee gathering dan sejenisnya, kami secara khusus mempersiapkan sebuah papan petunjuk atau sign-ad. Papan petunjuk ini berfungsi untuk memberikan informasi tata cara permainan secara umum, serta mekanisme permainan dan scoring apabila dilombakan. 

Sebagaimana contoh pada foto disamping ini, papan petunjuk permainan bagi row pertama merupakan aturan umum yang harus ditaati oleh para peserta, dimana, hal ini merupakan sebuah kewajiban yang harus mereka penuhi untuk keselamatan para peserta, mulai dari mereka harus menanggalkan semua aksesoris yang bersifat tajam hingga bagaimana cara mereka duduk dan cara mereka memegang permainan tersebut. 

Pada row kedua, kami menginformasikan mengenai mekanisme penilaian atau scoring, dimana, pada gambar disamping ini, khusus untuk permainan rodeo riding / bull riding / tunggang banteng, kami memberikan penilaian berjenjang berdasarkan waktu yang berhasil dicapai oleh para peserta. Untuk peserta dengan waktu diatas dua menit mendapatkan score 60, untuk peserta dengan score 2menit 20detik mendapatkan score 70, dan tiap kelipatan dua puluh detik tambah 10 lagi score-nya. Seluruh score dari setiap permainan akan diakumulasikan dengan permainan yang lain untuk mendapatkan pemenang umum dari seluruh permainan. 

Mekanisme scoring ini, biasanya didiskusikan oleh client yang akan menggelar acaranya. Mereka menginformasikan mengenai jumlah hadiah dan bagaimana agar permainan ini menarik bagi mereka, disamping agar secara durasi waktu, seluruh peserta dapat menikmati permainan ini. Untuk kebutuhan tersebut, silahkan anda diskusikan bersama kami dengan menghubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Atau langsung saja request katalog permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau anda dapat juga berbicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top