Sampai President Director-pun ikut mencoba Bull Riding!


Kebersamaan masih jadi bagian yang dijunjung tinggi oleh segenap direksi, management dan karyawan dari perusahaan chemical yang berlokasi di kawasan Merak, Banten ini. President Director mereka pun, ikut aktif terlibat dalam rangkaian acara yang digelar tahunan di kawasan wisata di area yang tidak jauh dari pabrik mereka. Saat kami menanyakan kepadanya, apakah akan diberlakukan normal sebagaimana yang lain, ia menjawab, " NO, i want faster than the other " jawabnya!

Nggak lama, President Director ini langsung menunggangi banteng dan mulai mencoba bertahan diatas banteng yang perlahan mulai bergerak cepat itu. Kurang dari 2 menit, ia mulai kepayahan dan jatuh dari banteng, tinggal menunggu waktu. Sementara karyawan yang lain, yang menyaksikan terus memberi semangat, meskipun akhirnya jatuh, namun semuanya merasakan unsur kebersamaan dan hiburan dalam permainan bull riding ini. 

Bull Riding memang merupakan permainan yang jadi pilihan utama pada tiap gelaran family gathering atau employee gathering. Ia, memiliki magnet tersendiri, bernama Penasaran! Rasa penasaran saat melihat orang lain duduk dan mulai mempertahankan posisi duduknya di tengah banteng yang terus bergerak makin lama makin cepat, membuat orang merasa bahwa hal itu sangatlah mudah. Melihat dan berkomentar memang mudah :) tapi ketika mereka mulai mencoba-nya, belum tentu lebih baik dari orang sebelumnya. Selain itu, perasaan senang, sedikit hiburan dan sedikit lucu, ketika ada yang terjatuh, juga menjadi bagian lain yang menyenangkan dari permainan ini. 

Bull Riding menjadi salah satu permainan terbaik untuk meramaikan acara anda, juga untuk acara yang bersifat gimmick seperti exhibition, hard selling, dan sejenisnya, baik indoor ataupun outdoor. Mekanisme dan tingkat kesulitan dari permainan ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain Bull Riding kami memiliki banyak permainan lain yang juga cocok digunakan untuk mensupport acara anda, silahkan request katalog permainan kami melalui email di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top