Sewa Permainan Tangga Gila, Seru!




Permainan tantangan dalam seksi inflatable games kami kembali bertambah, yang satu ini, adalah salah satu permainan tantangan yang bener-bener gokil. Hampir semua peserta nggak bisa melewati tangga gila dan mengambil bendera yang sudah disiapkan di sisi paling akhir dari tangga ini. Permainan inflatable yang dimodifikasi dengan rangka besi sebagai penahan ini, pada bagian tengahnya terdapat dua buah anak tangga yang bergantung, tangga tali yang terlihat rapuh namun dijamin sangat kokoh ini, merupakan satu-satunya cara kita untuk mengambil bendera yang ada pada bagian ujung. 

Inflatable berukuran 6 x 4 ini, adalah salah satu permainan menantang yang menyenangkan untuk dilihat. Kebayang nggak ngeliat teman kita melintasi tangga dan tangga itu bergoyang - goyang, sementara teman kita, bersusah payah untuk melintasinya dan nggak lama, ia terjatuh di atas matras inflatable sambil tertawa seru! Sebuah permainan yang menyenangkan! 

Untuk keamanan dari peserta yang berpartisipasi pada permainan ini, teman - teman nggak perlu khawatir, meskipun terjatuh dari anak tangga yang menggantung itu, nggak ada satupun bagian badan yang terluka, karena mereka, akan jatuh ke sebuah inflatable yang empuk. Permainan seru ini dapat anda hadirkan untuk mendukung rangkaian acara employee gathering atau family gathering, bahkan, bisa juga untuk jadi tools untuk sebuah gimmick yang seru sebagai pemicu untuk peningkatan penjualan produk pada saat acara berlangsung. 

Untuk membawa permainan ini ke acara anda, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung deh, ngobrol dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang online. Selain permainan Tangga Gila ini, ada banyak lagi permainan yang dapat anda gunakan untuk memeriahkan rangkaian acara teman - teman, lebih lengkap dan lebih enak, silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja sms ke kami alamat email anda untuk segera kami kirimkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top