Sewa Trampolin Berhadiah, Usaha Untuk Dapat Sesuatu!




Untuk menambah keseruan dalam rangkaian acara anda, nggak perlu dengan permainan yang bikin ribet, permainan berkonsep sederhana dengan perlengkapan yang sederhana pun, asal dikemas dengan konsep yang kreatif, pasti bisa jadi sesuatu yang seru. Trampoline Prizes atau Trampolin berhadiah ini adalah salah satu-nya. Permainan yang satu ini membutuhkan space setidaknya 4 x 4 meter, dimana, di area tersebut, akan kami dirikan sebuah trampolin dilengkapi dengan jaring dan empat tiang yang akan menyangga beberapa hadiah yang akan diperebutkan selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk ketinggian dari tiang tersebut, semuanya adjustable, bisa disesuaikan dengan ketinggian tiap peserta, jadi tingkat kesulitan dari permainan ini selalu sama bagi tiap orang. 

Teman - teman dapat menyiapkan berbagai hadiah untuk menambah daya tarik permainan ini, hadiah - hadiah dengan nilai nominal yang tidak terlalu besar, dapat kita letakkan pada posisi mudah, dan kebalikannya, hadiah dengan nominal besar yang jadi daya tarik dan membuat rasa penasaran orang makin tinggi, harus diletakkan di posisi yang sulit. 

Dari pengalaman kami, antusiasme orang sangat tinggi untuk permainan yang satu ini. Disamping merasa tertantang, beberapa diantaranya juga mengincar hadiah yang sudah disiapkan. Tapi sangat sedikit yang bisa mendapatkan hadiah, khususnya hadiah yang utama. Maka, sepanjang pelaksanaan acara sampai mendekati akhir, hadiah utamanya akan tetap ada di atas, dan rasa penasaran orang akan terus terjaga :) 

Untuk membawa permainan ini ke acara teman - teman, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line. Selain trampoline prizes ini, masih banyak lagi permainan yang dapat anda hadirkan di rangkaian acara anda, silahkan request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau sms saja ke kami alamat email anda. 


0 komentar:

Post a Comment

top