Kalau dilihat sekilas, tembok ini, memang tembok biasa. Tapi, ajaibnya, teman - teman bisa juga lho, menempelkan badannya seperti Pakel, teman kita yang ada di foto, dan bergaya ala Spiderman yang juga bisa menempel di tembok. Yang ajaib, sebenarnya bukan tembok ini saja, tapi, teman - teman yang ingin menempelkan badannya juga harus mengenakan baju khusus layaknya superhero yang berganti kostum tiap kali ingin beraksi. Kombinasi baju dan tembok yang berbahan velcro inilah yang membuat permainan ajaib bernama Velcro Wall. 

Secara teknis, untuk pertama kali, mungkin teman-teman agak kesulitan untuk dapat menempelkan badannya. Karena, yang pertama kali harus dilakukan setelah mengenakan baju ini adalah teman - teman harus melompat di sebuah trampolin besar dan kemudian memutarkan badannya untuk menempelkan bagian punggung ke tembok velcro. Kalau nggak bisa memutarkan badan, siap - siap menabrak tembok itu dan siap - siap juga sedikit meringis kesakitan :) 

Set permainan velcro wall yang baru ini memiliki ukuran 4 x 6 dengan ketinggian 4 meter, di bagian tengahnya, terdapat sebuah trampolin berukuran diameter 3 meter, sebagai pelontar badan teman - teman untuk bisa menempelkan badan di velcro wall. Kebutuhan listrik-nya mencapai 1500 watt untuk mensupport blower yang akan terus memompakan angin di inflatable selama permainan berlangsung. Tersedia 3 baju velcro yang dapat anda gunakan untuk mendukung aksi anda bergaya ala Spiderman. 2 untuk remaja dan dewasa, 1 untuk anak - anak. 

Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau, untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang on-line. Kalau anda perlu permainan lain dengan tema-tema tertentu, kami juga dapat mensupport dengan dukungan permainan yang sudah ada, atau jika diperlukan, dapat diproduksi baru. 

0 komentar:

Post a Comment

top