Wanita bermain, yang lain bengong :)


Set permainan guitar hero, yang kami pasang untuk mendukung rangkaian acara promosi di area outdoor kala itu, mendadak rame banget! Kirain ada apaan, ternyata, setelah diselikidi, seorang wanita cantik, bermain dengan cantik, tepat dan seirama dengan panduan yang ada di layar visual. Permainan yang secara teknis memainkan nada - nada dengan panduan di layar visual, melalui sebuah gitar kecil dengan tuts warna-warni ini, memang menjadi magnet tersendiri, ditambah dengan gadis cantik yang bermain, magnet itu tambah kuat :) 

Set permainan guitar hero terdiri dari 1 unit LCD TV 32", berikut dengan sebuah box dan bracket TV yang bisa dibranding, serta dua buah gitar sebagai immersive tools. Uniknya lagi, permainan ini bisa dimainkan bersamaan oleh 2 orang, dimana secara posisi, bisa memainkan guitar dan bass guitar secara bersamaan. Dibuat dalam format kompetisi juga bisa, dengan scoring otomatis berdasarkan hasil permainan dan ketepatan dalam memainkan nada-nada yang ada di panduan. Area yang dibutuhkan untuk permainan ini sekitar 2 x 3 atau 2 x 2 juga cukup, listrik yang dibutuhkan nggak lebih dari 300 watt, dan di tiap set permainan, 1 orang dari kami akan memandu bagaimana permainan ini berlangsung, sekaligus memandu anda bagaimana cara memainkan tuts warna-warni yang ada di gitar tersebut. 

Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara anda, silahkan hubungi di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger. Ada banyak lagi pilihan permainan virtual yang bisa anda gunakan, silahkan request katalog permainan ini dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau sms kami saja alamat email anda. 

0 komentar:

Post a Comment

top