Alat Undian Abadi, Wheel Of Fortune



Entah dari kapan, fortune wheel atau wheel of fortune, mulai dibuat, diperkenalkan dan dipergunakan untuk mendukung berbagai acara. Yang jelas, alat undian yang satu ini, merupakan salah satu alat undian konvensional yang tak lekam dimakan zaman. Selain karena kemudahan proses pengundiannya, permainan ini menjadi menarik juga karena rasa penasaran orang untuk bisa mendapatkan hadiah yang diinginkan.

Set fortune wheel ini, dapat anda gunakan dengan sistem beli putus atau rental, khusus untuk pembelian, proses produksi memakan waktu sekitar 5 hari kerja dan harga yang kami tawarkan sudah termasuk biaya untuk produksi, printing branding pada bagian atas ukuran 80 x 20 cm, dan bagian roda / wheel untuk hadiahnya, memiliki diameter 80 cm. Harga yang kami tawarkan juga sudah termasuk biaya pengantaran ke lokasi pemesan khusus untuk wilayah jakarta dan sekitarnya. Sementara untuk rental, harga rental sudah termasuk printing branding dan wheel-nya, biaya antar dan pengambilan kembali ke lokasi acara.

Untuk desain dari branding logo dan wheel-nya, anda dapat membuat sendiri sesuai keinginan dengan panduan ukuran dari kami, atau dapat kami buatkan dengan tambahan biaya desain.

Untuk kebutuhan akan penggunaan alat undian yang lain, kami memiliki beberapa alternatif alat undian. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung kirimkan email ke info@yihagames.com untuk permintaan katalog alat - alat undian yang lain. Anda juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line.


2 komentar:

Unknown said...

ni klo beli berapa harganya gan

masyud said...

Silahkan kirim email ke info@yihagames.com u/ informasi mengenai harga. Terimakasih

Post a Comment

top