Game Sticky Wall, Menempel di Tembok, lengket kaya perangko :)



Game dari seksi inflatable ini, laris manis jadi ajang foto - foto, baik anak - anak, remaja dan beberapa orang dewasa juga. Kenapa begitu? moment yang langka dan nggak bisa didapatkan berasal dari permainan berukuran 6 x 5 meter ini. Kapan lagi coba, bisa nempel di tembok, bisa difoto dari berbagai macam angle, yang bisa nunjukin kalau mereka lagi nempel di ketinggian sebuah tembok dengan tinggi 6 meteran.

Sticky Wall Inflatable, atau biasa disebut Velcro Wall adalah permainan yang mengkombinasikan trampolin, inflatable dan velcro menjadi sebuah kesatuan, dilengkapi dengan sebuah baju khusus sebagai senjata utama untuk menempel di tembok tersebut. Untuk kebutuhan area, permainan ini sangat pas ditempatkan di area 8 x 6 meter, sehingga masih tersisa jarak untuk antrian dan penonton yang menyaksikan. Sementara, untuk kebutuhan listriknya, permainan ini membutuhkan 1000 watt untuk blower yang akan memompa inflatable-nya dan harus menyala selama pelaksanaan acara berlangsung.

Selain untuk fun, permainan ini juga dapat dikompetisikan dengan memberi peserta 3 kali kesempatan untuk berlatih menempelkan badan mereka, 3 kali berikutnya adalah melompat dan menempel, mereka yang dapat melompat dan menempel dengan ketinggian dan durasi waktu yang telah ditentukan, akan jadi pemenangnya. Kalau semuanya sudah jago, mekanisme lomba dapat dirubah menjadi paling tinggi. Permainan ini cocok untuk digunakan pada acara gathering karyawan, gathering keluarga besar perusahaan, termasuk sebagai gimmick untuk mendukung penjualan produk.

Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung email kami ke info@yihagames.com untuk meminta katalog lengkap permainan kami. Teman - teman juga dapat berkonsultasi tentang permainan apa yang cocok di rangkaian acaranya, sekaligus menyesuaikan dengan luas area dan anggaran yang tersedia dengan bicara melalui yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top