Palu Godam Modern, Game Street Cobra, Ujian Kekuatan!



Seksi electro - mechanical games kami, kedatangan sebuah permainan baru. Permainan sederhana yang nggak perlu pusing mikir - mikir, tinggal ambil palunya dan pukulkan ke target yang telah ditentukan sebanyak 2 kali. Indikator score ada dua di bagian kanan dan kiri, dimana keduanya akan memberikan scoring dan pada akhir permainan, dua score di kanan kiri tadi, akan diakumulasikan. Dari pengalaman kami, game semacam ini, laris manis saat di acara, khususnya bagi pria remaja dan dewasa, nggak jarang juga, karena berkumpul bersama, akan ada kelucuan - kelucuan dari komentar penonton setelah teman mereka memukul dan hasilnya terlihat :)

Permainan Street Cobra, merupakan permainan versi modern dari Palu Godam. Overall, perbedaaan yang paling mendasar ada pada bentuk dan penambahan lampu berwarna - warni yang membuatnya jadi lebih interaktif, selain itu, juga terdapat musik dan announcement yang membuatnya makin meriah. Permainan ini membutuhkan luas area 1 x 2 meter untuk amannya, karena tidak jarang, posisi penonton yang terlalu dekat dengan area yang sempit, sedikit riskan untuk penonton-nya. Untuk kebutuhan listrik permainan ini tidak banyak mengkonsumsi listrik, 500 watt adalah besaran listrik yang dibutuhkan untuk start-up.

Hadirkan pukul memukul dan uji kekuatan ini di acara anda dengan menghubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung email kami ke info@yihagames.com untuk meminta katalog lengkap permainan kami. Teman - teman juga memiliki banyak alternatif lain yang bisa didapatkan dengan berkonsultasi dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top