Permainan Favorit di Hampir Semua acara!




Kalau ada pertanyaan, dari beberapa permainan kami, apa yang menjadi paling favorit di setiap acara ? Ada beberapa sebenarnya, namun, setelah dilihat hampir semuanya, berdasarkan pengalaman pada saat acara berlangsung, Bull Riding adalah yang paling top diatas yang lain. Permainan yang bernuansa Western dan identik dengan Cowboy ini, memang menjadi permainan yang mengundang rasa penasaran bagi orang - orang yang melihatnya, karena sekilas, kalau dilihat, memang tampak mudah, tapi, jadi hal yang sulit kalau teman - teman sudah berada di atas bantengnya.

Tantangan yang biasa dilakukan pada permainan ini adalah cukup bertahan dengan duduk di atas banteng ini dalam waktu 3 menit saja. Mereka yang dapat bertahan selama 3 menit, akan jadi pemenang dan berhak atas hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara. Jika tidak ada yang dapat bertahan dalam jangka waktu tersebut, maka, mekanisme-nya penentuan pemenang berdasarkan catatan waktu paling lama yang diraih oleh peserta.

Karena tantangan inilah, permainan ini selain kerap digunakan untuk acara gathering perusahaan, juga kerap dijadikan permainan sebagai gimmick pada acara promosi produk. Biasanya, tantangan sama, hanya saja, pembelian produk menjadi tiket untuk dapat ikut berpartisipasi pada acara promosi tersebut. Beberapa produk Fast Moving Consumer Good telah menggunakan permainan ini untuk mendukung penjualan produk mereka.

Nah, sekarang waktunya teman - teman, meramaikan acaranya dengan suguhan permainan ini. Rodeo, Bull Riding, Tunggang Banteng, Banteng Ngamuk, or what ever the name-lah, sangat pas untuk menjadi kemeriahan utama di acara anda. Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website kami, atau untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top