Permainan Karnaval Tendang dan Jatuhkan



Nama permainan ini adalah kick and destroy, sebuah permainan karnaval yang sederhana, namun menantang dan cukup bikin penasaran. Menantang dan bikin penasaran, karena di balik kesederhanaan set permainan ini, cara untuk bermain dan menjadi pemenang dalam permainan ini, bisa dibilang tidaklah mudah.

Cara permainan ini adalah, peserta akan diberikan 3 bola untuk ditendang secara bergantian, tujuan dari tendangan bola tadi adalah untuk menjatuhkan balok - balok yang ada di depan mereka. Dari 3 kali kesempatan tadi, siapa yang dapat menjatuhkan seluruh balok dengan bola yang ditendang itu, akan jadi pemenangnya.

Permainan Kick and Destroy ini, kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara dengan format atau tema karnaval, disamping permainan yang lain. Untuk kebutuhan karnaval anda, kami siapkan banyak alternatif permainan karnaval, baik yang costumized atau merupakan permainan yang menjadi ciri khas karnaval tertentu di berbagai negara.

Untuk alternatif permainan karnaval dan permainan lain, ada dapat request katalog permainan kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com atau langsung hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Yahoo Messenger yang sedang on-line juga dapat menjadi alternatif anda untuk menghubungi kami.


0 komentar:

Post a Comment

top