Sewa Alat Undian Digital, Program Khusus Tanpa Error!


Sedang berencana untuk menggelar pengundian hadiah dalam jumlah peserta atau nomor undian dan hadiah yang banyak? Ini adalah program yang dirancang khusus untuk mengakomodir akan kebutuhan tersebut. Program ini akan memudahkan kita untuk melakukan pengundian nomor - nomor secara acak dengan hadiah - hadiah tertentu yang sudah ditentukan.

Lebih Efisien adalah salah satu kelebihan program ini dibandingkan anda harus melakukan pengundian secara manual. Secara waktu dan tenaga, akan menjadi lebih cepat dan lebih ringan tugas kita untuk mengurus proses pengundian ini. Kostumisasi dan editing di menit - menit terakhir sebelum proses pengundian berjalan pun, dapat anda lakukan dengan mudahnya dibantu oleh operator kami.

Kemudahan lain dari penggunaan software undian digital ini, juga terletak pada pembagian peserta undian dan hadiahnya. Misalnya, ada 100 nomor undian untuk memperebutkan 10 buah kulkas, kemudian, juga ada 50 nomor undian untuk memperebutkan 5 buah sepeda motor dan ada 10 nomor undian untuk memperebutkan 1 buah mobil. Pemisahan hadiah dan jumlah nomor undian ini, dapat dilakukan dengan mudahnya, tanpa anda harus repot - repot. Serahkan saja data nomor urut undian dan hadiahnya, selebihnya kami yang akan mengerjakan.

Untuk menggunakan program undian otomatis ini, anda cukup menyiapkan sebuah media visual, bisa berupa LCD TV atau Screen dengan Projector-nya, kami akan membawa perangkat undian ini bersama dengan sebuah laptop yang dihubungkan ke media visual tadi. Yang perlu anda lakukan untuk sebuah proses pengundian ini adalah menghubungi kami, menyerahkan data nomor undian dan hadiahnya, selebihnya, sudah menjadi tugas kami.

Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung saja bicara dengan kami melalui yahoo messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top