Sewa Game Basket, Pilih Yang Mana ?



Basket, merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh tua dan muda, pria dan wanita. Dalam dunia games, olahraga yang satu ini, juga menjadi pilihan bagi banyak kalangan untuk dimainkan saat acara employee gathering, family gathering, bahkan acara promo seperti exhibition. Permainan Basket dengan menggunakan kotak dan beberapa penghalang untuk bola, serta sebuah ring dan indikator timer dan score di bagian atas, barangkali anda pernah jumpai di amusement centre besar macam Taman Impian Jaya Ancol. Sekarang, anda nggak perlu jauh - jauh pergi ke amusement centre untuk dapat menikmati permainan ketangkasan memasukkan bola ke dalam keranjang ini.

Kami memiliki beberapa pilihan untuk game basket, mulai dari yang manual tanpa musik, sampai ke machines yang dilengkapi musik serta ring yang dapat bergerak ke kanan dan kiri. Beberapa versi dari permainan ini dapat anda pilih, mulai dari Hoop It Basketball, Street Basket sampai ke Dino Bomb. Meskipun pada dasarnya semua alat ini secara teknis dan mekanisme hampir sama, satu dengan yang lainnya, namun, pilihannya ada pada anda. Kabar gembiranya adalah, semua permainan basket yang kami tawarkan, semuanya dapat di branding dengan logo produk atau logo perusahaan. Untuk teknis pemasangannya, serahkan saja kepada kami, anda cukup siapkan desainnya saja.

Anda dapat menggunakan Hoop it Basketball, Street Basket sampai ke Dino Bomb, ketiga jenis permainan basket ini, juga memiliki bentuk yang sama. Silahkan anda pilih untuk dibawa ke rangkaian acara anda, dengan menghubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Foto dan keterangan teknis permainan ini dapat anda minta kepada kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bciara dengan salah satu yahoo messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top