Sewa Games Boxing, nggak khawatir bonyok !



Olahraga kaum adam yang populer selain sepakbola, salah satunya adalah Boxing alias tinju. Sayangnya, bagi mereka penikmat olahraga ini, maksudnya, yang kerap nonton pertandingan tinju, tentu saja, nggak sehebat petinju aslinya yang dengan rela menerima pukulan mendarat di rahang mereka. Well, dengan games yang satu ini, kita nggak perlu lagi merelakan muka kita bonyok, tapi tetap dapat merasakan sensasi menjadi petinju. Boxing games virtual, merupakan salah satu line-up games dalam katalog permainan virtual kami, dengan mengenakan sarung tinju sebagai immersive tools, mereka yang bermain, sudah cukup puas untuk dapat menjatuhkan lawan melalui tinju - tinju angin kosong. Tinju - tinju tadi langsung mengarah ke lawan kita, sebuah karakter yang juga petinju, yang menjadi lawan kita. Kalau cukup ahli dalam mendaratkan pukulan, beberapa pukulan di bagian tertentu, akan membuat lawan kita jatuh tersungkur.

Set permainan tinju virtual ini, menggunakan sebuah kotak yang berfungsi sebagai bracket TV, pada bagian ini, teman - teman bisa melakukan branding dengan ukuran branding yang akan kami informasikan kepada teman - teman sebelum pelaksanaan acara. Kemudian, perangkat permainan berupa sarung tinju, akan kami siapkan untuk 2 orang yang akan bertanding. Jika diperlukan, kami juga dapat menyiapkan dua buah helm pengaman yang dapat dikenakan oleh para peserta. Pertandingan dapat di set menjadi 1, 3 atau 5 ronde, dan kemenangan yang diraih, sama seperti olahraga tinju, bisa KO, menang angka atau bahkan bisa juga seri dan pertandingan harus diulang.

Serunya bisa saling tinju tanpa perlu bonyok ini, bisa juga dimainkan dalam sebuah mode versus untuk dua orang secara bersamaan. Sehingga, permainan ini, sangat cocok untuk acara indoor ataupun outdoor, mendukung perhelatan employee gathering atau meramaikan stand booth di acara pameran / exhibition karena ukuran yang dibutuhkan untuk penempatan permainan ini, hanya membutuhkan area 1 x 2 meter.

Hadirkan keceriaan dengan games tinju dengan menghubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan dalam seksi virtual kami. Dan, anda juga dapat menghubungi kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang-online.

0 komentar:

Post a Comment

top