Sewa Rental Karaoke di Acara Anda



Untuk membuat kemeriahan dan kegembiraan dengan berkaraoke bersama di acara anda, kami siapkan beberapa set karaoke home set yang dapat dibawa ke rangkaian acara anda. Sebuah televisi LCD berukuran 32" dan seperangkat karaoke yang kami pasangkan di acara anda ini, membutuhkan ukuran yang nyaman berkisar antara 1 x 2 meter. Jika ada area yang lebih luas, tentu saja, anda dapat membuat area yang lebih luas lagi, agar lebih nyaman dan lebih banyak orang yang dapat bernyanyi bersama.

Seperangkat perlengkapan karaoke ini menyimpan banyak lagu mulai dari yang populer di era 70an sampai di masa - masa sekarang ini. Seorang pemandu lagu, bisa pria atau wanita, akan membantu anda memilihkan lagu. Sementara, untuk scoring, mesin karaoke ini sudah dilengkapi dengan automatic scoring, dimana hasilnya, tergantung dari bagaimana cara anda bernyanyi.

Untuk memastikan kebutuhan akan lagu yang anda inginkan, ada baiknya, saat akan order anda menuliskan kebutuhan lagunya, untuk dipastikan ada atau tidaknya lagu tersebut, sehingga jika tidak ada, kami dapat melengkapinya.

Silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau, email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap seluruh permainan kami. Anda juga dapat berdiskusi secara langsung melalui yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top