Alat Undian, Cash Cube, Kupon Terbang yang perlu diambil !


Ini merupakan salah satu alat undian terbaru yang kami miliki, namanya cash cube atau cash machines. Kenapa namanya begitu? di negeri asalnya sana, alat undian yang satu ini memang digunakan sebagai salah satu gimmick untuk bagi - bagi cash, atau uang tunai. Dimana cara kerja Cash Cube, sangatlah mudah dan tidak memerlukan instalasi yang rumit apalagi lama.

Secara teknis, alat undian ini akan bekerja ketika ada orang yang masuk untuk mengambil uang atau kupon hadiah ke dalamnya. Di saat itulah, blower akan dinyalakan dan kertas undian atau uang tunai tadi, akan beterbangan dan bersamaan dengan itu, maka orang yang ada didalamnya harus segera menangkap benda yang beterbangan tadi.

Sebuah cara yang baru dalam melakukan pengundian hadiah dengan cara yang menyenangkan dan tentu saja berkesan, karena alat ini, jarang sekali kita lihat pada acara pengundian. Sebuah perusahaan exhibition organizer, pernah menggunakan alat ini, dan memasukkan 150 juta uang tunai untuk diperebutkan bagi para pembeli produk / mereka yang sudah melakukan booking order. Dari sekian banyak booking order, maka, mereka dengan nominal pembelanjaan terbesar, berhak untuk masuk dan mengambil berapapun uang tunai yang beterbangan.

Alat ini bekerja dengan sebuah blower dan additional blower yang membantu di sisi samping, dimana, dapat juga dipasang branding logo perusahaan sebagai latar belakang proses pengundiannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut dan lengkap tentang permainan apa saja yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara pengundian anda, dapat anda request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas yahoo messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top