Ambil Hadiah di Permainan Crane Games



Arcade Machine yang satu ini, selalu jadi daya tarik, bikin orang geregetan dan terus merasa penasaran! Crane Games, adalah salah satu arcade machine yang kerap kita temui di amusement centre. Biasanya, kita memasukkan koin untuk mendapatkan 1 kali kesempatan mengambil hadiah yang sudah disiapkan dengan cara menggerakkan dan mengarahkan pencapitnya untuk mengambil, kadang terjadi, ketika hadiah sudah didapatkan, eeeeh, hadiahnya terjatuh sebelum sampai ke tempat kita :) inilah yang jadi bikin penasaran!

Untuk meramaikan rangkaian acara bagi - bagi hadiah anda, Crane Games ini juga dapat dibawa dan dipergunakan di rangkaian acara anda. Kami memiliki 4 mesin crane games dengan beragam ukuran, dimana, anda bebas untuk memasukkan hadiah apapun didalamnya, dan tambahan informasi, mesin ini juga dapat diset tanpa menggunakan koin ketika dimainkan di rangkaian acara anda. Kami setting satu tombol sebagai pengganti koin yang akan ditekan oleh penjaga permainan ini tiap kali ada orang yang akan main.

Crane Games ini memiliki ukuran rata - rata 100 x 100 x 180 cm, untuk amannya, anda dapat menyiapkan area 100 x 200 cm, agar pemain dapat lebih leluasa bergerak. Untuk kebutuhan listriknya juga tidak besar sehingga tidak memerlukan tambahan electricity dari lokasi acara anda.

Untuk penggunaan Crane Games atau permainan Jepit Hadiah ini, silahkan hubungi kami dengan salah satu nomor handphone yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Crane Games, ada banyak lagi pilihan arcade machines games yang terkait dengan undian hadiah. Silahkan request katalog kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

1 komentar:

Unknown said...

harganya berapa mas

Post a Comment

top