Bermain Bersama di Stick Together !



Untuk mendukung program permainan fun outbond yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan diantara sesama karyawan, atau karyawan bersama keluarganya, ada banyak pilihan permainan dalam paket permainan fun outbond. Sesuai dengan judulnya yang diawali dengan kata - kata fun, maka set permainan fun outbond merupakan permainan yang tidak mengeksplor aktivitas fisik secara berlebihan dan tentu saja, unsur kebersamaan sangatlah kuat ditonjolkan.

Satu lagi kelebihan dari permainan ini adlaah permainan ini bisa digunakan dan dimainkan secara kompetisi, secara bersamaan dalam satu waktu. Salah satunya, adalah permainan bernama Stick Together. Permainan yang satu ini mengajak peserta untuk menggiring sebuah benda, biasanya berupa boneka, dengan menggunakan stick seukuran sumpit, lalu dibawa bersama - sama oleh seluruh anggota kelompok dan ini, dilakukan secara berkompetisi dengan beberapa kelompok yang lain. Pemenang dari kompetisi ini adalah mereka yang berhasil memindahkan benda paling banyak dan juga paling cepat.

Uniknya lagi, paket permainan fun outbond, bisa dikostumisasi sesuai dengan tujuan perusahaan mengadakan rangkaian acara games, bisa untuk peningkatan kerjasama team, bisa untuk meningkatkan loyalitas pada perusahaan dan beragam tujuan lain. Tujuan tadi akan disesuaikan dengan bentuk kreatif permainan yang akan kami develop sesuai dengan brief anda.

Untuk mulai membangun paket permainan fun outbond bagi rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Request katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top