Dancing games baru, nggak pake ribet!


Permainan virtual, Dancing Games ini, sebenarnya bukan permainan yang sangat baru dalam katalog permainan kami. Dia sudah ada sejak setahun lalu dan mulai dipergunakan untuk mendukung beragam acara, mulai dari exhibition sampai ke private birthday party untuk anak-anak. Yang membedakan dengan permainan Dancing Games yang lain macam DDR atau PIU - pump it up - adalah kesederhanaannya.

Yup, permainan ini secara properti memang nggak bikin ribet, cukup dengan 1 unit televisi LCD 32" + sebuah mat khusus, dimana anak - anak yang bermain, akan mengikuti panduan yang ada di layar visual dan meneruskannya melalui pergerakan kaki di atas mat tadi. Mereka dapat mulai menari dengan iringan beragam lagu, mulai dari lagu - lagu berbahasa Inggris yang tradisional sampai lagu - lagu berbahasa Korea dan Jepang yang cukup populer. Nggak ketinggalan juga, ada banyak lagi lagu - lagu modern masa kini dari Katy Perry sampai ke Justin Bieber.

Untuk luas area yang dibutuhkan setidaknya 2 x 2 atau 2 x 1 meter agar anak yang bermain dapat leluasa dalam bermain. Sementara, untuk kebutuhan listriknya, dijamin nggak besar, hanya untuk konsumsi televisi dan konsol permainan. Jadi, sangat efisien dalam konsumsi listriknya dan dapat dimainkan dalam waktu yang lama.

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan anda hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang tertera pada bagian atas website ini. Pilihan lain dari permainan Dance, silahkan kirim email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog games terbaru kami atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top