Ide Games di acara pameran ?


Berencana untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah exhibition akbar, atau sebuah pameran berskala kecil ? Bingung, akan membuat aktivitas apa yang dapat membantu meningkatkan kunjungan ke stand / ke booth anda ? Nggak perlu bingung - bingung amat kaleee :) Yiha Games menyiapkan banyak pilihan permainan yang dapat membantu agar terjadi keramaian di stand / booth anda.

Ragam permainan tersebut mulai dari alat - alat undian konvensional sampai yang sophisticated :) dari permainan karnaval yang sederhana sampai ke permainan virtual dengan puluhan jenis permainan yang berbeda. Permainan yang dikhususkan untuk area exhibition ini, memiliki spesifikasi teknis yang tidak terlalu rumit, sederhana, namun memiliki efek daya tarik yang dapat membuat penasaran para pengunjung pameran.

Lebih dari 40 jenis permainan yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas di stand / booth pameran anda, pilihan tadi, dapat anda kostumisasi agar sesuai dengan tujuan dan acara yang diadakan, tentu saja, disesuaikan juga dengan target audiences yang datang ke pameran tersebut. Selain itu, ukuran area yang dibutuhkan untuk menempatkan permainan ini, juga memang sudah disesuaikan dengan area booth / stand pameran, sehingga, ia memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Rata - rata, hanya memerlukan area berukuran 2 x 1 atau 2 x 2 meter. Untuk kebutuhan listrik sendiri, juga tidak besar, khusus untuk permainan virtual. Uniknya lagi, semua permainan tadi, dapat dilakukan branding sesuai dengan materi promosi yang akan anda buat dan pasang.

Untuk berdiskusi dengan kami tentang permainan apa saja yang cocok untuk menunjang rangkaian acara pameran / exhibition atau salah satu stand yang berpartisipasi pada pameran besar, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang tertera pada bagian atas website ini. Request katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau bicara melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top