Merosot di perosotan raksasa, manjat dan ...



Hei anak - anak, mari kita bergembira, melompat, memanjat dan merosot di permainan Halang Rintang Inflatable ini. Game set yang dalam bahasa Inggris bernama Obstacle Kids ini, sangat direkomendasikan untuk menghadirkan keceriaan bagi anak-anak di rangkaian acara corporate gathering teman - teman. Selain karena banyak aktivitas yang bisa dilakukan, ada banyak juga halangan dan rintangan yang seru dan menyenangkan di inflatable yang berbentuk memanjang ini.

Mulai dari melompat, memanjat sampai akhirnya merosot di sebuah kolam bola yang besar, atau, merasakan serunya masuk ke dalam terowongan yang berakhir di sebuah kolam bola. Selain banyak aktivitasnya, ukuran dari permainan ini cukup besar sehingga bisa menampung banyak anak dalam sekali waktu bersamaan.

Halang Rintang Inflatable khusus untuk anak ini, membutuhkan area 26 x 6 meter dengan dukungan electricity yang besar pula, mencapai 6000 Watt untuk dapat mengembangkannya dan selama permainan ini digunakan, listrik harus terus menyala tanpa henti. Ada dukungan SDM yang akan menjaga di beberapa bagian dari inflatable ini, tentu saja untuk menjaga keamanan anak - anak dari hal - hal yang tidak diinginkan.

Untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau, jika anda ingin gambar yang detail dan jelas, atau perlu informasi tambahan tentang apa saja permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara anda, silahkan request ke kami via email di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top