Permainan Lempar Frisbee



Untuk memeriahkan rangkaian acara bertema Carnival atau Karnaval, kami memiliki banyak alternatif untuk anda pilih untuk meramaikan konsep tersebut. Salah satunya, seperti tampak dalam gambar, ini adalah permainan Frisbee Toss. Frisbee adalah sebuah benda berbentuk menyerupai piring, terbuat dari bahan plastik padat, yang dapat terbang layaknya UFO. Permainan ini, merupakan salah satu permainan dalam seksi Carnival Games bersama permainan yang lain.

Teknis permainan dari Frisbee Toss, sangatlah mudah. Peserta akan diberikan 3 kali kesempatan untuk melempar Frisbee dan dimasukkan ke kotak - kotak kecil, dimana tiap kotak memiliki nilai yang berbeda - beda. Makin kecil kotaknya, maka, nilai yang diberikan akan makin besar, karena kesulitan terbesar ada pada kotak - kotak yang berukuran kecil.

Permainan klasik karnaval ini, telah digunakan di berbagai perhelatan acara bertema karnaval, mulai dari employee gathering sampai ke private birthday party. Biasanya, mereka yang memilih permainan ini adalah ekspatriat untuk rangkaian acara ulang tahun putra - putri mereka. Selain itu juga, permainan ini juga kerap digunakan untuk mendukung gimmick promosi penjualan produk pada rangkaian acara exhibition atau promosi produk.

Ada banyak pilihan untuk permainan karnaval, Frisbee Toss, hanyalah merupakan salah satu-nya. Informasi lebih lanjut, apa saja permainan karnaval yang dapat anda pilih, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat meminta katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top