Permainan Tunggang Banteng, jangan kalah sama cewek seksi ini !

Permainan Bull Riding atau menunggang banteng, merupakan salah satu permainan favorit yang kerap dipergunakan, baik untuk mendukung rangkaian acara family gathering ataupun sebagai gimmick promosi produk. Salah satu yang membuat menjadi daya tarik, adalah karena permainan ini yang mengundang rasa penasaran orang untuk mencoba menaklukkan bantengnya, perkara mudah memang kalau kita cuma duduk di luar arena dan jadi penonton saja.

Yang penting adalah keberanian! Siapa yang berani mencoba, pasti hilang sudah rasa penasarannya untuk mencoba, karena pernah mencoba. Seperti yang dilakukan oleh wanita cantik seperti tampak dalam foto di atas, awalnya ia merasa bahwa menunggangi banteng ini cukup mudah, nyatanya, nggak seperti yang dilihat ya sis :) Tantangan dari permainan ini padahal cukup sederhana, hanya bertahan duduk di atas banteng selama waktu maksimal 3 menit saja, maka, hadiah yang diperebutkan dapat dibawa pulang.

Permainan yang didukung dengan sebuah inflatable berdiameter 5 meter ini, membutuhkan energi listrik 4800 watt untuk menggerakkan banteng berikut dengan blower pendukung inflatable-nya. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk set-up permainan ini ketika dari lokasi acara, listrik sudah tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang rental permainan tunggang banteng ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau silahkan hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan sms atau email ke info@yihagames.com dimana, kami akan kirimkan segera.

0 komentar:

Post a Comment

top