Pilihan Permainan di Exhibition, Golf Virtual !


Dalam rangka mendukung sebuah pagelaran exhibition dari produk elektronik asal Korea, beberapa waktu lalu, kami mendukung booth mereka yang secara khusus dibuat untuk peluncuran produk dan promosi serta penjualan dari produk tersebut di FX Sudirman. Salah satu produk yang baru saja diluncurkan adalah beberapa tipe projector dengan ansilumen kurang dari 5000. Nah, untuk mendukung sekaligus memvisualisasikan kehebatan projector itu, serta menambah aktivitas saat acara berlangsung, permainan Golf Virtual mereka pilih untuk ditempatkan di sana.

Permainan Golf Virtual adalah sebuah permainan golf, layaknya golf sungguhan, yang dimainkan dengan sebuah stick golf modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller dari permainan tersebut. Biasanya, paket permainan virtual ini, juga termasuk dengan sebuah LCD TV berukuran 32" dan bracket berbentuk kotak yang dibranding dan ada tambahan level di bagian bawah sebagai lapangan golf-nya. Namun, karena ini menggunakan projector dan luas area yang tidak memungkinkan, maka, permainan ini berdiri sendiri.

Set permainan Golf Virtual ini, memiliki daya tarik yang luar biasa. Beberapa rekan media yang datang ke acara tersebut, sempat mencoba permainan 9 hole bersama rekannya. Permainan ini dimainkan berdua, sehingga dapat menjadi ajang sosialisasi dan komunikasi bagi para audiences sambil bermain golf. Beberapa tamu undangan, dari rekanan perusahaan elektronik ini, termasuk beberapa orang management mereka juga nggak mau ketinggalan untuk merasakan mengayun stick golf tersebut.

Nah, jika kebetulan, perusahaan anda juga berencana untuk menggelar sebuah exhibition, permainan virtual yang ada di kami, sangat layak untuk di pertimbangkan. Selain Golf Virtual, ada banyak lagi permainan dalam tema olahraga yang bisa anda gunakan, beberapa aktivitas non olahraga namun juga tetap dengan pergerakan yang dinamis, juga dapat menjadi alternatif yang seru dan menghibur. Karena kepentingan untuk exhibition yang luas area-nya sangat terbatas, maka, rata - rata satu set permainan berikut dengan area bermainnya, membutuhkan luas ukuran 2 x 2 saja, itu pun masih dapat diperkecil lagi menjadi 1 x 2 saja. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 untuk mendapatkan pilihan permainannya, atau dengan salah satu nomor cellphone yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan anda berkirim email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami menggunakan fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top