Roda Keberuntungan, Fortune Wheel Costumized, ada disini...


Setiap orang pasti suka dengan keberuntungan, meskipun untuk mendapatkannya, kadang kita harus melakukan perjudian. Tapi dalam permainan Wheel of Fortune atau Fortune Wheel, perjudian yang dilakukan, sama sekali nggak dilarang. Karena, kita hanya diminta untuk memutarkan roda keberuntungan tadi, sambil menantikan roda tadi berhenti untuk menunjukkan apa hadiah yang anda dapat. Kalau belum beruntung, ya nggak ada ruginya.

Gimmick dengan menggunakan Fortune Wheel sangatlah ideal untuk mengundang daya tarik audiences, khususnya di area exhibition, dimana stand anda adalah salah satu dari pesertanya. Konsep yang sederhana dari Fortune Wheel, memang selalu abadi untuk jadi daya tarik orang guna menguji keberuntungannya, meskipun kadang, hadiahnya pun tidak terlalu bernilai :)

Kami menyediakan Fortune Wheel untuk mendukung rangkaian acara anda, dapat juga dimodifikasi sesuai dengan desain, bentuk dan warna yang anda inginkan. Untuk yang ini, kami produksi baru sesuai dengan brief yang anda berikan, judulnya, anda beli putus dari kami. Yang standard kami siapkan juga untuk di rental, ukuran ketinggian 180cm, dengan bagian penopang dibawah berukuran 20 x 80cm, dan diameter roda keberuntungan 80cm, di bagian atas, kami siapkan space berukuran 80 x 20 cm untuk branding dari produk anda.

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang tertera pada bagian atas website ini. Selain fortune wheel, ada banyak lagi pilihan alat undian yang dapat digunakan untuk menunjang kemeriahan acara anda, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top