Sewa Alat Undian Putar, bisa Pingpong atau Kertas Nomor Undian


Kami terus
berupaya untuk melengkapi kompilasi peralatan yang dapat digunakan untuk kebutuhan undian hadiah
saat acara anda berlangsung. Salah satunya, yang terbaru, adalah alat undian putar seperti tampak dalam gambar. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun, ia dapat menampung sampai 300 butir bola pingpong dan ratusan kertas kupon undian. Dengan diameter 60cm dan panjang 80cm, alat undian yang satu ini juga dilengkapi dengan handle pemutar di bagian kanan yang berfungsi sebagai tuas untuk pemutar.

Secara teknis, penggunaan alat undian ini sangatlah mudah. Penyelenggara acara cukup memasukkan bola pingpong atau kertas undian ke dalam tabung ini, lalu tinggal diputar untuk mengocok bola pingpong atau kertas undiannya, tanpa penghalang sama sekali di bagian tengah tabung, sehingga kupon undian dapat diacak secara merata. Jika sudah berhenti, maka, tugas selanjutnya adalah mengambil salah satu atau beberapa kupon atau bola pingpong tadi untuk mendapatkan pemenangnya.

Selain alat undian manual macam ini, kami masih memiliki banyak pilihan alat undian, baik yang bersifat manual, dilengkapi dengan motor penggerak, hingga yang digital menggunakan software dan media visual sebagai pendukungnya. Silahkan diskusikan dengan kami, untuk kebutuhan acara anda, kira - kira yang cocok, alat undian yang mana. Hubungi kami di 021-7400216, atau dengan salah satu nomor yang ada di bagian atas halaman website ini. Untuk permintaan foto, gambar, ukuran detail dan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk anda, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung deh bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top