Sewa Trampolin di acara anda!



Trampolin adalah sebuah alat yang dipergunakan untuk melontarkan diri ke atas, dari dulu sampai saat ini, alat ini dipergunakan untuk aktivitas melompat. Selain untuk melatih keberanian anak - anak, trampolin juga berguna untuk melatih otot - otot dan persendian kaki agar terbiasa untuk melakukan aktivitas lompat melompat.

Untuk mendukung rangkaian acara anda, kami menyiapkan beberapa ukuran trampolin yang bisa anda sewa untuk melengkapi wahana permainan bagi anak-anak di acara anda. Kami juga memiliki trampolin yang sudah dimodifikasi menjadi sebuah permainan yang menarik, bernama Trampoline Prizes atau trampolin berhadiah.

Ukuran trampolin yang tersedia, mulai dari diameter 180cm, 300cm hingga 420cm, kesemua trampolin tersebut, dilengkapi dengan jaring pengaman untuk menjaga anak - anak keluar dari lintasan trampolin. Cara instalasi dan set-up-nya, tidak perlu dipikirkan terlalu serius oleh anda, karena hal tersebut sudah menjadi bagian dari tugas kami. Dimana, kami juga menyiapkan staff yang akan stand by selama permainan tersebut digunakan untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan, termasuk mengatur antrian, karena menurut aturan baku-nya, trampolin hanya dapat dipergunakan oleh satu orang anak saja dengan berat maksimal 80kg.

Untuk mengetahui teknis dari permainan trampolin khususnya Trampoline Prizes, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan gambar dan katalog lengkap permainan kami silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan YM kami.

3 komentar:

yiha said...

di semarang kami nggak tahu mas, kalau mau order dari kami, kami bawa dari gudang kami di Pamulang, tangerang selatan, tentunya dengan tambahan biaya transportasi menuju ke semarang

Unknown said...

apa ada kontak whatsapp yg bisa di hubungi??

yiha said...

kontak yang bisa dihubungi via telp / wa di 087772467968

Post a Comment

top