Spiderman yang narsis cuma ada di ...




Yup, jangan pikir Spiderman nggak narsis :) Spiderman yang satu ini memang nggak pake kostum seperti superhero yang kerap melemparkan jaring laba - laba-nya itu. Kostumnya jelas beda, sebuah baju dengan garis hitam - hitam berbahan kasar, merupakan kostum super hero yang bisa bergaya seperti Spiderman, nempel di tembok.

Permainan yang kerap disebut Sticky Wall ini memang jadi ajang narsisme, baik bagi anak - anak dan orang tuanya, juga pria dan wanita remaja yang penasaran bagaimana bisa menempel pada tembok ini. Kami menyiapkan 3 set baju khusus agar anda bisa ikut serta menempel di tembok dan pose sejenak untuk diabadikan :)

Velcro Wall kerap digunakan untuk mendukung rangkaian acara family gathering, promosi produk dan juga roadshow dari acara promosi perusahaan. Yang membuat permainan ini menarik untuk dilihat adalah, ketika posisi seseorang sudah dapat menempel di tembok, maka, seluruh mata akan memandang dengan kagum, seolah ada sesuatu yang ajaib yang bisa membuat orang menempel di tembok, apakah itu? well, jawabannya cuma bisa dilihat kalau kita nyobain sendiri permainan ini.

Jadilah Spiderman narsis yang bisa nempel di tembok tanpa bantuan siapapun, hubungi kami segera pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau langsung email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara anda.


0 komentar:

Post a Comment

top