Game Tinju Virtual di acara anda!


Hobby olahraga tinju? atau sekedar menontonnya?
Nggak usah khawatir bisa kena bogem mentah, permainan tinju virtual ini, memungkinkan anda untuk meninju lawan bahkan menjatuhkannya, tanpa rasa takut untuk terkena balasannya :)
Set permainan yang dikhususkan untuk mendukung rangkaian acara di stand booth anda ini, Tinju Virtual, kini hadir dengan set yang baru, dilengkapi sebuah backwall bernuansa ring tinju ditambah dengan dua buah tali ring tinju yang benar - bener membuatnya anda berasa di ring tinju.

Dengan mengenakan sarung tangan tinju sungguhan, anda dapat segera bermain di permainan tinju virtual ini. Yang diperlukan, hanyalah kiriman logo produk atau perusahaan atau tittle acara yang anda adakan untuk menjadi bagian kelengkapan dalam backwall yang akan kami set. Selebihnya, termasuk set-up, instalasi dan operator permainan, akan disiapkan oleh kami.

Permainan tinju virtual ini, memiliki 3 - 5 round yang dapat anda ikuti, dimana tiap round berdurasi sekitar 1 menit dan selama itulah anda harus bekerja keras merobohkan lawan anda, sambil menjaga diri anda dari pukulan lawan. Set permainan lengkap Tinju Virtual terdiri dari 1 unit LCD TV 32inch, bracket + box TV serta backwall dan dua pasang sarung tinju, dimana dengan dua pasang sarung tinju tadi, anda dapat memainkan permainan ini secara berdua, tanding atau versus.

Masih ada banyak lagi pilihan permainan virtual selain Boxing Games ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top