Game untuk acara Promosi ?



Promosi produk kini nggak bisa lagi cuma sebatas bikin woro-woro! Harus lebih intens untuk mengajak audiences terlibat dalam sebuah aktivitas yang memiliki korelasi dengan produk, ataupun jika tidak, dianggap cukup menarik, mengundang rasa penasaran bagi audiences dan cukup efektif untuk menjaring penjualan sebagai gimmick. Games atau permainan adalah salah satu media yang paling memungkinkan dan paling benar untuk membuat semua itu.

Bungy Running contohnya, games yang sempat dibawa untuk mendukung rangkaian program promosi salah satu produk obat-obatan ini, jadi daya tarik yang luar biasa untuk meramaikan rangkaian acara. Antrian yang mengular dan bundling produk yang dijual sebagai tiket untuk permainan ini, terjual dengan cepatnya, wanita - pria, tua dan muda, semuanya ikut antri ingin merasakan sensasi permainan berlari sambil ditarik tali bungy ini. Beratnya nggak kepalang! Tapi, ini namanya semangat! Semangat yang nggak akan didapatkan jika anda bikin event promo yang cuma woro-woro. Semangat itu adalah bagian dari pengalaman dan pengalamannya memiliki korelasi dengan acara.

Banyak pilihan seru untuk permainan dinamis dan interaktif seperti Bungy Running tadi, mulai dari Bull Riding, Tangga Gila, Gladiator dan masih banyak lagi lainnya dapat dipergunakan untuk meramaikan acara dan membuat pengalaman baru bagi audiences anda. Teknis dan mekanisme permainan ini dapat kita diskusikan lebih lanjut agar tercipta flow yang enak dan nyaman untuk segenap pengunjung di acara anda. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Sebagai referensi, anda juga dapat meminta katalog permainan yang dapat kami siapkan dengan mengirimkan sms atau email ke info@yihagames.com atau bicara melalui YM.


0 komentar:

Post a Comment

top