Jual Mini Golf Costumized


Memenuhi kebutuhan akan permainan mini golf sesuai dengan bentuk dan ukuran yang anda inginkan, kami melayani pemesanan untuk permainan mini golf, semuanya dilengkapi dengan peralatan baru, termasuk stick putter dan bola golf Taylor Made. Permainan mini golf yang kami produksi, berdasarkan brief yang diberikan, bentuk, ukuran dan warna-nya dapat disesuaikan dengan arahan yang anda buat.

Untuk proses produksi, Mini Golf costumized ini, memakan waktu 3 - 4 hari setelah anda mengkonfirmasikan order pembelian mini golf. Setelah anda menyerahkan desain dan struktur termasuk detail ukuran dan modifikasi lain, maka maksimal 4 hari, pesanan anda akan segera selesai dan di packing rapi, siap untuk anda bawa guna memeriahkan rangkaian acara atau sekedar ditempatkan di salah satu ruang kantor sebagai salah satu sarana untuk refreshing.

Ada banyak pilihan desain untuk mini golf costumized ini, termasuk juga desain, bentuk, ukuran dan warna mengikuti brief yang anda berikan. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, anda dapat kirim SMS atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top