Labirin Goyang, Permainan Karnaval Seru!



Bagi anak - anak, menggoyangkan set permainan ini untuk menggerakkan bola menemukan jalan keluarnya, memang bikin addict! Rata - rata, di tiap acara, anak - anak pasti lebih dari sekali ikut dalam permainan bernama Labirin Goyang ini. Kesederhanaan yang tetap jadi sesuatu, itulah konsep general dari permainan karnaval. Secara set memang sederhana, namun, tetap saja, permainan ini diminati oleh anak - anak selain mereka yang berusia remaja bahkan dewasa.

Biasanya, kami menerapkan aturan khusus untuk permainan Labirin Goyang ini agar lebih menarik dan menantang bagi mereka. Kami siapkan sebuah stop watch untuk mengukur kecepatan mereka untuk menemukan jalan bagi bola yang ada di atas permainan Labirin ini. Goyang menggoyang set permainan sesuai dengan keinginan dan kejelian mereka, jadi hal yang seru untuk dilihat, apalagi saat mereka berhasil menemukan jalan dan menempatkan bola pada tempat yang sudah ditentukan!

Selain Labirin Goyang, kami masih memiliki banyak pilihan games karnaval yang lain, yang nggak kalah seru dengan permainan Labirin Goyang ini. Apa saja itu? Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Request juga katalog lengkap permainan kami dengan mengirimkan sms alamat email anda, atau email kami di info@yihagames.com dan anda juga dapat diskusi melalui Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top