Lomba Memanjat Tangga Gila



Tangga Gila adalah nama slengean dari permainan ini, aslinya ia bernama Jacobs Ladder. Permainan ini merupakan permainan kompetisi berdua, dimana dua orang peserta akan saling berlomba untuk melintasi tangga dan mengambil bendera yang ada pada bagian paling atas dari set permainan ini. Masalahnya, tangga itu, adalah tangga super goyang alias tangga gila, yang susahnya nggak nanggung alias susah banget! Jarang ada peserta yang berhasil melintasi tangga ini hingga ke tingkat paling atas.

Yang paling seru dan paling ditunggu oleh penonton adalah saat dimana peserta terbanting jatuh dari tangga ke alas inflatable yang empuk, tawa lepas baik dari penonton ataupun pemainnya sendiri akan keluar! Yang dicari dan ditunggu dari permainan ini, sudah pasti itu, orang yang jatuh :)

Ukuran permainan 6 x 4m, idealnya digunakan untuk acara out door, namun, dapat juga digunakan untuk area indoor. Listrik yang dibutuhkan 750 watt dan harus menyala terus selama permainan ini digunakan. Kami siapkan 2 orang petugas yang akan memandu audiences memahami games ini, serta menjaga apabila terjadi hal - hal yang tidak diinginkan.

Permainan Tangga Gila ini sangat ideal untuk melengkapi permainan di acara family gathering ataupun acara promosi sebagai gimmick. Dijamin laris manis dengan tantangan yang sulit ini :) Informasi lebih lanjut dan pemesanan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk katalog lengkap permainan kami silahkan SMS alamat email anda atau kirim email ke info@yihagames.com atau silahkan diskusi dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top