Main Futsal di Arena Inflatable ?




Futsal, adalah salah satu cabang olahraga dalam sepakbola, yang pertama kali diciptakan di Montevideo, Uruguay pada tahun 1930. Kalau di Indonesia, Jakarta, khususnya, olahraga ini makin marak perkembangannya, memang agak terlambat, karena pertandingan internasional pertama sudah diselenggarakan sejak tahun 1965. Yang membedakan futsal dengan sepakbola umumnya adalah dalam satu team terdiri dari 5 pemain, jelas beda dengan sepakbola yang terdiri dari 11 orang dalam 1 team.

Karena pemain yang lebih sedikit, skill individual menjadi salah satu faktor penentu disamping tentu saja kerjasama antar team. Layaknya sepakbola, cara bermainnya pun sama, tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan. Tapi, bagaimana rasanya kalau bermain futsal di area inflatable? Yup, di area yang lapang dengan bahan utama balon yang dipompa dengan blower, sulitnya, jadi 2 kali lipat karena meskipun memiliki area yang rata, namun karena sifat dinamis dari inflatable yang tiap kali diinjak akan menurunkan balon sedikit.

Yang pasti, permainan futsal di arena inflatable jadi lebih seru dan menantang! Bahkan nggak jarang, gerakan - gerakan aneh dan menendang angin, jadi pemandangan yang lucu ketika permainan futsal diadakan di atas futsal inflatable ini. Karena sifatnya yang menghibur, nggak heran, kalau permainan Futsal Inflatable ini, diajak berkeliling oleh salah satu produk kopi ternama, untuk meramaikan rangkaian road show promosi produk mereka.

Dengan batas area berupa pagar dari inflatable yang dapat dibranding, Futsal Inflatable ini juga jadi pilihan apik untuk membuat sebuah aktivitas massal yang juga dapat menjadi media promosi / branding saat acara berlangsung. Keseruan, Kelucuan dan banyak pengalaman baru yang mengesankan, tercipta dari pertandingan demi pertandingan di acara promosi dengan menggunakan futsal inflatable ini.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan detail gambar, ukuran branding atau katalog lengkap permainan kami, kirimkan sms ke salah satu nomor kami, atau email kami di info@yihagames.com atau diskusi dengan kami menggunakan Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top