Main Gebuk Bantal versi modern




Nggak bisa dipungkiri Gebuk Bantal adalah salah satu everlasting games dalam tiap pagelaran Employee atau Family Gathering. Versi modern-nya, memang nggak menyerupai Gebuk Bantal pada umumnya, meskipun dengan penggunaan perangkat yang sama, namun cara bermainnya yang berbeda. Nama permainan inflatable dinamis dan interaktif ini adalah Gladiator. Dimana dua orang akan saling berkompetisi untuk saling pukul dengan bantal pemukul untuk menjatuhkan lawan mereka dari base yang sudah ditentukan.

Jika terpaksa terjatuh dari base, maka peserta dinyatakan kalah, namun, masih dapat melanjutkan pertandingan apabila Best of 3. Biasanya, set permainan ini dimainkan dengan 3 ronde, mereka yang sudah terjatuh sebanyak 2 kali, dinyakan gugur. Serunya melihat dan menggunakan permainan ini adalah, kita dapat menyalurkan emosi secara aman :)

Ukuran dari bagian lintasan Gladiator ini adalah 6 x 4 m, dengan dua base di bagian dalam, kiri dan kanan. Demi alasan keamanan, maka, tiap peserta yang akan bertanding wajib mengenakan helm pengaman dan berdiri di base bagian dalam. Setelah dinyatakan siap oleh wasit, maka kompetisi ini baru dimulai.

Untuk pemesanan permainan ini, termasuk dengan brandingnya, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Sebagai referensi tambahan, anda dapat juga mengirimkan sms ke salah satu nomor tadi yang berisi alamat email agar kami dapat mengirimkan katalog permainan terbaru kami atau email kami di info@yihagames.com atau diskusi via YM

0 komentar:

Post a Comment

top