Main Tennis di acara, dengan Lapangan buatan !



Serunya olahraga Tennis, kini dapat anda nikmati tanpa harus ke lapangan tennis sungguhan. Permainan virtual Super Tennis, merupakan permainan virtual dengan menggunakan TV LCD 32" sebagai media visualnya. Dilengkapi dengan raket tennis modifikasi yang sudah dihubungkan dengan controller, tersedia bagi 4 orang peserta yang dapat bermain secara group.

Sama - sama keluar keringat dan judulnya olahraga, karena dengan penggunaan raket tennis tadi, kita diharapkan dapat bermain tennis bersama teman - teman kita atau versus dalam 1 team bersama 1 team lawan. Set permainan ini terdiri dari sebuah backwall bergambar lapangan tennis dan sebuah level berukuran tebal 10cm yang sudah dilapisi dengan warna hijau dan garis - garis lapangan, benar - benar dibuat nuansanya, mendekati sebuah lapangan tennis sungguhan.

Dalam satu games, permainan Tennis dimainkan dengan menggunakan sistem Best of Three, dimana mereka yang berhasil memenangkan 2 round sekaligus, secara otomatis akan jadi pemenang dan mendapatkan hadiah sesuai dengan hadiah yang disiapkan oleh panitia acara. Jumlah raket tennis yang kami siapkan pun dapat anda request sesuai kebutuhan, yang jelas, maksimal 4 orang dapat bermain sekaligus pada permainan Super Tennis ini.

Untuk order atau permintaan foto dan detail lainnya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami dapat anda request dengan mengirimkan sms atau email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami melalui Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top