Paket Permainan untuk Program Promosi


Rangkaian program promosi, apalagi yang diadakan dalam skala besar dan diadakan secara berkesinambungan atau istilahnya Road Show, tentu saja, tidak dapat dilakukan dengan content yang itu - itu saja. Musik, memang bahasa yang universal sebagai hiburan, namun, Games atau permainan, sekarang wajib diadakan untuk menambah gimmick promosi sekaligus berupaya untuk menciptakan penjualan di rangkaian acara promosi tersebut.

YihaGames dapat membantu teman - teman dari Event Organizer atau TV Station untuk menyiapkan konsep permainan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan diadakannya acara. Rangkaian acara akan jadi lebih menarik dengan banyak permainan, mulai dari permainan karnaval, inflatable sampai ke permainan elektronik yang memerlukan mesin - mesin arcade games yang banyak dijumpai di amusement centre.

Semua permainan tadi, dilengkapi dengan beberapa bagian yang dapat dilakukan branding, serta, tentu saja, kami juga menyiapkan operator untuk tiap permainan. Operator, tidak hanya bertindak sebagai operator, namun juga akan membantu untuk menjelaskan teknis permainan, termasuk juga membantu panitia acara membagikan hadiah sesuai dengan mekanisme gimmick yang dilakukan.

Beberapa station TV dan Event Organizer yang kerap dipercaya oleh client-nya untuk mengorganize acara - acara promosi jangka panjang tadi, kerap menggunakan jasa dari kami. Biasanya, kami ikut serta dalam pembangunan konsep general untuk games, termasuk didalamnya membantu membangun mekanisme gimmick, tata cara dan lain - lain.

Dengan pilihan games yang variatif, ide - ide yang spontan untuk masukan terkait dengan aktivitas bermain di rangkaian acara yang akan diadakan, menjadi salah satu faktor yang membuat kami dipercaya oleh mereka. Untuk membantu anda, kami juga dapat membangun konsep games yang sesuai dengan arahan client. Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Sebagai referensi, anda juga dapat mempelajari katalog permainan kami dengan sms alamat email anda atau kirimkan email anda ke info@yihagames.com atau anda dapat berdiskusi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top