Palu Godam versi modern...



Ini permainan uji kekuatan versi modern terbaru kami, Street Cobra! Secara teknis dan cara bermain, permainan dengan bentuk kepala Cobra di bagian atas ini, sama dengan permainan Palu Godam versi konvensional. Yang membedakan hanya satu, indikator score dari permainan ini terdapat dua bagian di kanan dan kiri. Jadi, kita mendapat tugas ekstra, harus memukul target dengan palu-nya sebanyak 2 kali. Sisi kiri dan kanan di indikator score akan diakumulasi menjadi satu kesatuan dengan total score terbaik adalah 200.

Permainan Street Cobra ini memiliki lampu yang menyala di sisi badan mengarah ke kepala dan ada satu buah lampu sirene yang akan menyala berulang - ulang apabila score mampu mencapai 190. Nggak ketinggalan, permainan palu godam versi modern ini, juga memiliki audio yang akan menambah semarak suasana.

Street Cobra membutuhkan space 1 x 1m, untuk amannya, termasuk dengan jarak untuk pemain yang akan mengayunkan palunya, maka 1 x 2m, sangatlah disarankan. Untuk kebutuhan listriknya sendiri tidaklah besar, karena ia hanya berfungsi untuk power lampu dan audio serta motorik target yang dipukul, nggak lebih dari 750 watt.

Keistimewaan lain dari permainan Street Cobra di era yang penuh dengan pesan - pesan promosi adalah, ada banyak space yang bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan branding. Detail ukuran branding dapat segera kami kirimkan apabila anda menggunakan permainan ini dan perlu dilakukan branding. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan, sms alamat email anda ke nomor kami, atau email kami di info@yihagames.com atau diskusi dengan kami menggunakan Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top