Permainan Pintar dengan Branding yang Fokus!


Sesuai dengan judulnya, permainan yang satu ini memang menuntut logika yang jernih dan sehat untuk bisa menjadi pemenangnya, ini belum termasuk kerjasama team yang harus benar-benar kompak dan satu suara ketika keputusan sudah diambil, serta tentu saja, ketepatan dalam berpikir langkah selanjutnya.

Sejatinya, permainan ini adalah permainan Rubik, namun dalam format raksasa, dan hanya dapat dimainkan oleh 4 orang secara bersamaan untuk dapat menggerakkan rubik berukuran 30 x 30 cm ini. Selain mengasah otak, kebersamaan dalam menggerakkan perangkat rubik juga jadi satu kesatuan paket yang nggak bisa dihilangkan untuk jadi pemenang.

Dengan penggunaan permainan pintar ini, tentu saja, secara tidak langsung, dapat meningkatkan persepsi positif pada produk anda, setidaknya, untuk beberapa produk yang memiliki korelasi dengan kesehatan otak, bisa langsung masuk dan terekam dalam benak audiences. Rubik ini memiliki ukuran total 90 x 90 x 90 cm, dimana seluruh bagian dari rubik ini dapat digerakkan, namun harus dilakukan oleh minimal 4 orang yang stand by di tiap sisinya.

Rubik ini juga memiliki sisi positif yang lain khususnya untuk branding, dimana seluruh area 90 x 90 x 90 cm tadi, seluruhnya dapat dilakukan branding sesuai dengan logo produk atau perusahaan anda. Desainnya anda tinggal serahkan kepada kami, untuk kami print dan dipasangkan pada badan rubik tersebut.

Untuk pemesanan baik rental ataupun purchase, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang terdapat pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami yang lain, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami via yahoo messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top