Quiz Dunk Tank, Nyebur kalau nggak bisa jawab!



Dunk Tank, set permainan karnaval yang biasanya peserta harus melemparkan bola ke arah targetnya, dengan sedikit modifikasi, kini jadi permainan Quiz paling seru dan menantang! Gimana nggak, peserta yang mau ikut dalam permainan ini, harus pintar dan dapat menjawab pertanyaan yang kami ajukan, kalau nggak, langsung dari bangku dunk tank dan nyemplung di kolam besar itu. Permainan ini, merupakan hasil modifikasi dari Global TV untuk program variety show terbaru mereka bernama Boom!!! yang tayang tiap hari Rabu jam 19.00 WIB.

Sangat riskan pastinya bagi peserta yang ingin ikut, karena sekali nggak bisa jawab, nggak ada ampun! Langsung nyemplung dan basah di kolam air dunk tank. Pertanyaan yang diajukan, tentu saja bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, bisa tentang product knowledges atau apapun.

Modifikasi Dunk Tank yang dibuat dalam format quiz ini dapat anda lakukan untuk menambah kemeriahan di rangkaian acara anda. Bisa acara bertema carnaval ataupun rangkaian acara family gathering. Untuk pertanyaan-nya, tinggal berikan kami briefnya, kami yang akan susun pertanyaan. Sementara, untuk menambah kemeriahannya, kami siapkan satu orang yang akan memandu quiz dunk tank, serta satu orang algojo yang akan menjatuhkan peserta ke dalam air dengan menekan tuas dunk tank-nya.

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online atau silahkan kirim sms alamat email anda agar kami dapat segera kirimkan katalog permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top