Rental Sega Rally, Game Balap Mobil Legendaris !



Mendukung pagelaran terheboh dan terakbar untuk pecinta otomotif, Otobursa Tumplek Blek 2012, yang dipusatkan di kawasan Parkir Timur Senayan Jakarta, kami menyiapkan beberapa permainan untuk beberapa stand booth disana. Salah satu yang paling seru, adalah dengan hadirnya Game Balap Mobil Legendaris produksi Sega dan AM5 yang bernama Sega Rally. Arcade machine dengan ukuran 2 x 1 meter ini, dengan gagahnya nongkrong di stand booth salah satu sponsor utama yang persis berada di posisi paling depan setelah gerbang masuk.

Sega Rally Championship adalah arcade machine balap mobil model lama, setidaknya, rata-rata permainan ini mulai di produksi tahun 1994, jadi kurang lebih sudah hampir mendekati 20 tahun usia permainan ini. Yang bikin jadi addict, kompetisi balap mobil didalam permainan ini, dibagi menjadi tiga stages dengan tampilan visual dan tantangan yang berbeda. Mulai dari Desert ( Gurun pasir daerah Africa ), Forest (hutan di wilayah Selatan Amerika) sampai ke Montain (daerah Monaco dan Corsica) dan jika berhasil terus jadi yang terdepan pada tiga stages ini, maka, akan ada stages rahasia yang disebut dengan Lakeside, tapi jarang-jarang yang bisa nembus ke Lakeside.

Jika ingin dibuat dalam format kompetisi, atau menjadikan Sega Rally ini sebagai media untuk gimmick yang panjang dan bikin penasaran, kami siap bantu aturkan teknis dan mekanisme kompetisi-nya agar berlangsung lebih seru dan sesuai dengan keinginan. Oh iya, kamu juga punya joki yang akan mengatur dan memberikan contoh bagaimana permainan ini seharusnya dimainkan.

Back to the set, permainan Sega Rally Championship ini juga bisa menjadi media promosi bagi produk atau perusahaan anda, ada banyak space yang bisa dibranding, mulai dari bagian belakang kursi, bagian atas machine, samping kiri dan kanan. Detail ukuran branding bisa kami berikan dalam bentuk jpg jika dibutuhkan. Serunya bermain balap Sega Rally Championship ini, nggak ada duanya jika dibandingkan dengan permainan balap mobil lainnya, tantangannya sih sebenarnya yang bikin beda!

Informasi lebih lanjut, termasuk foto, ukuran dan kebutuhan lain dari permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Selain Sega Rally, kami masih memiliki banyak pilihan games balap mobil baik yang virtual ataupun modifikasi manual, yang dapat anda bawa untuk memeriahkan rangkaian acara. SMS ke kami alamat email anda, atau email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog permainan terbaru dari kami.


0 komentar:

Post a Comment

top