Rumah Balon Castle, Permainan untuk Family Gathering



Inflatable atau dalam bahasa kita sering disebut dengan rumah balon, merupakan salah satu jenis permainan yang paling banyak diminati untuk mendukung kemeriahan bagi anak - anak di acara family gathering perusahaan. Tampak dalam gambar adalah Castle Inflatable, sebuah wahana permainan bouncer berbentuk istana dengan ukuran 7 x 5 x 4 meter (pxlxt) dengan kebutuhan listrik 1000 Watt untuk blower yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan.

Untuk membuat anak-anak lebih tertarik dan menjadikan keramaian pada permainan ini lebih terasa, biasanya, kami menambahkan bola-bola kecil berwarna - warni pada area ball pool yang menjadi central dari set permainan ini, meskipun tidak jarang, bola - bola kecil tadi malah jadi ajang saling timpuk bagi anak-anak kecil dan tidak sedikit pula bola yang keluar dari area permainan.

Ada banyak lagi pilihan permainan rumah balon atau inflatable atau bouncer ini. Bentuk, ukuran dan warnanya, ada banyak pilihan yang bisa anda pilih. Kesemuanya, rata - rata dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara Family Gathering, dimana, anak-anak, menjadi salah satu dari kelompok usia yang hadir disana.

Untuk penjelasan lebih lanjut akan jenis-jenis permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara family gathering anda, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor handphone yang ada di bagian atas website ini. SMS kami alamat email anda atau email langsung ke info@yihagames.com untuk meminta katalog lengkap permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top