Sewa Dancing Games, Pump It Up Fiesta!




Arcade Machine khusus games dancing, Pump It Up versi terbaru PIU Fiesta, kini dapat dibawa ke acara anda! Meriahkan rangkaian acara dengan permainan dancing yang menantang ini. Dimana, ada banyak pilihan lagu, level skill yang berbeda, serta tampilan yang lebih baru dan lebih tajam dengan LCD visual yang tak ditemukan pada PIU versi sebelumnya.

Pump It Up adalah arcade machine khusus dancing games yang memiliki ukuran 2 x 1 meter, permainan ini seperti DDR, dilengkapi dengan sebuah alas dari bahan besi baja yang dibungkus stainless steel dengan petunjuk arah kaki, dimana anda harus dancing dan menginjakkan kaki sesuai dengan panduan dari lagu dan visual yang ditampilkan.

Untuk pilihan lagu-nya sendiri ada berbagai jenis lagu dari genre yang berbeda, plus, tingkat kesulitan yang bisa diatur. PIU Fiesta kerap digunakan sebagai media untuk kompetisi dancing modern di beberapa amusement centre. Anda juga bisa membuat sebuah kontes dancing games dengan menggunakan Arcade Machine ini. Kelebihan lain, set permainan ini juga dapat ditambah dengan tampilan visual printing untuk branding logo atau produk perusahaan anda.

Informasi lebih lanjut dan order, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan SMS atau kirim email ke info@yihagames.com atau anda juga dapat berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top