Acara Children Day dengan Permainan Guitar Hero



Melatih kepekaan anak dalam mengikuti pergerakan nada pada sebuah lagu, permainan Guitar Hero menjadi salah satu dari sekian banyak permainan yang dibawa untuk memeriahkan rangkaian Children Day sebuah perusahaan pertambangan pada medio Juli lalu. Permainan Guitar Hero merupakan salah satu permainan dalam seksi permainan musikal, dimana permainan ini anak akan dituntut untuk mampu menekan tuts gitar sebagai immersive tools pada permainan tersebut dengan timing dan durasi yang tepat sesuai dengan panduan yang ada pada layar visual, berupa LCD TV 32" yang menjadi satu kesatuan dalam permainan tersebut. 

Antusiasme anak, khususnya mereka yang hobi dengan musik, sangat tinggi untuk mencoba permainan ini. Sementara teman - temannya yang lain, akan melihat sekaligus mempelajari bagaimana memainkan permainan Guitar Hero. Permainan ini memang sangat menarik untuk anak - anak karena selain ketepatan, lagu - lagu yang dimainkan pun merupakan lagu - lagu dari berbagai genre musik yang sudah populer. 

Set permainan Guitar Hero ini dapat dimainkan oleh dua orang secara bersamaan, set permainan terdiri dari konsol game berikut dengan guitar modifikasi sebagai immersive tools-nya dan satu orang yang akan memandu permainan ini. Untuk pemesanan dan kostumisasi permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau silahkan langsung kirim sms atau email ke info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top