Bermain Bersama di Rumah Mandi Bola !



Inflatable bouncer menjadi salah satu wahana permainan yang paling diminati untuk mendukung rangkaian acara family gathering, tak terkecuali saat keluarga besar Yamaha Motor Indonesia menggelar family gathering di kawasan Ancol, Jakarta. Rumah mandi bola berbentuk menyerupai castle mini, laris manis menjadi rebutan anak - anak. 

Aktivitas didalamnya, memang sangat sederhana, dimana anak - anak berkumpul, melompat dan bermain di sebuah kolam mandi bola, namun, ini sudah cukup untuk menghadirkan keceriaan bagi anak - anak. Untuk menjaga dari hal - hal yang tidak diinginkan, kami biasanya menyiapkan 2 orang untuk stand-by dan berjaga di area permainan, hal yang kerap terjadi adalah anak - anak terlalu banyak didalam, sehingga harus dilakukan sortir dan pemberitahuan akan batasan waktu agar mereka dapat bermain secara bergantian. 

Ada banyak pilihan untuk jenis permainan Rumah Mandi Bola, Inflatable Bouncer, atau Ball Pool Inflatable ini, mulai dari ukuran terkecil rata-rata 4 x 6 meter sampai ke yang besar ukuran 26 x 6 meter, dimana, perbedaan ukuran akan mengakibatkan perbedaan listrik yang dibutuhkan oleh blower yang akan memompakan udara terus menerus selama permainan ini dipergunakan. 

Untuk mengetahui apa saja pilihan permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap dari permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara anda, silahkan sms atau email kami di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger. 

0 komentar:

Post a Comment

top